Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Kembali 4 Pilar Kecamatan Tamansari melaksanakan serbuan vaksinasi malam hari di Stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI, Rt.08/01, Kel/Kec. Tamansari, Sabtu malam, (25/9).



Giat serbuan vaksinasi di Pimpin langsung Camat Tamansari, Agus Sulaeman, S.ip, M.si, bersama Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Kapolsek Metro Tamansari, Akbp Iver Son Manosoh.


Serbuan vaksinasi malam ini dengan vaksin jenis Pfizer dosis pertama di peruntukan warga ber KTP DKI Jakarta dengan target 500 orang.


Camat yang di dampingi Danramil dan Kapolsek mengatakan, "Malam ini serbuan vaksinasi kita laksanakan dengan memberikan doorprise berupa 1 unit sepeda motor dan doorprise lainnya yang di sediakan oleh Danramil dan akan di undi apabila memenuhi target 500 orang yang tervaksin."Kata Camat Tamansari.


Danramil Mayor Galib juga menambahkan bila malam ini target tidak tercapai maka kita akan lanjutkan serbuan vaksinasi ini minggu depan dan kita akan undi siapa warga yang akan beruntung mendapatkan 1 unit motor ini.


"Kami berharap agar warga Tamansari semua sudah tervaksin dengan adanya serbuan vaksinasi yang kami laksanakan setiap harinya dan malam ini."kata Mayor Galib. Sabtu Malam (25/9).


Kapolsek Metro Tamansari mengatakan,"Tujuan dari serbuan vaksinasi malam hari ini dalam rangka percepatan penanganan covid-19  mendukung program pemerintah dalam memutus matarantai covid-19 dan serbuan vaksinasi ini tiap malam Minggu kita akan laksanakan." kata Kapolsek Iver Son.


Adapun warga yang tervaksin di serbuan vaksinasi malam ini, sebanyak 311 orang yang tervaksin dan 6 orang tertunda di karenakan kondisi badan yang tidak memungkinkan untuk di vaksin.(sumber Koramil 01/Ts, amr)