Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dalam percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Cengkareng Koramil 04/Cengkareng, Kodim 0503/Jakarta Barat gelar Serbuan Vaksinasi di tiga Kelurahan, Duri Kosambi, Cengkareng Barat dan Rawa Buaya. Senin, (9/8).



Danramil 04/Ck, Kapten Cpl Edy Moerdoko menjelaskan, untuk di Kel. Duri Kosambi kami laksanakan di lima titik dengan total ter vaksin sebanyak 190 orang, dan di Cengkareng Barat empat titik lokasi dengan 1276 orang yang ter vaksin.




Masih kata Kapten Edy Moerdoko, sedangkan untuk di kelurahan Rawa Buaya kami laksanakan di Sekolah MI Al-Djairi, Rt.001/02, Kel. Rawa Buaya dengan hasil ter vaksin sebanyak 710 orang.


"Untuk ke tiga Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng Barat, Rawa Buaya jumlah total tervaksin 2176 orang,kegiatan serbuan vaksinasi door to door ini akan terus kita laksanakan dalam mempercepat penanganan covid-19 khususnya di wilayah Cengkareng ini."kata Danramil 


Ia mengatakan, "kami juga melakukan Vaksinasi secara Door To Door untuk mempermudah warga masyarakat yang tidak terjangkau atau karena alasan tidak bisa meninggalkan rumahnya, dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi ini kami mendapat dukungan Tenaga Kesehatan dari Kodam Jaya sebanyak 2 Tim serta Nakes RSDC dari Mabes TNI sebanyak 3 SST atau 90 Nakes." ungkap Kapten Edy. (Sumber Koramil 04/CK)