Portalindo.co.id, - Jakarta Barat, Serbuan Vaksinasi TNI oleh Kodim 0503/Jakarta Barat, Koramil 01/Tamansari yang di gelar di halaman parkir Stadion sepak bola Tamansari kembali di serbu warga yang ingin melaksanakan vaksinasi. Sabtu (7/8).



Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan, Serbuan Vaksinasi TNI AD digelar sebagai upaya dari TNI membantu pemerintah dalam Percepatan penanganan covid-19. 



"Saya apresiasi masyarakat yang begitu antusias mendatangi sentra vaksin ini. Mudah-mudahan banyaknya warga yang divaksin nantinya akan menciptakan herd immunity. Sehingga diharapkan akan menurunkan angka kasus covid-19 di Jakarta, terkhusus di Tamansari ini."jelasnya 


Ia menambahkan, hari ini sebanyak 532 orang yang tervaksinasi sedangkan target kami 300 orang, Berarti kesadaran masyarakat untuk memutus mata rantai atau penularan virus covid-19 ini semakin meningkat dan kami sangat mengapresiasi hal ini.


"Kami berharap semoga dengan kesadaran dan kerjasama masyarakat yang bersedia di vaksin dan terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) meskipun sudah di vaksin, maka virus covid-19 ini hilang khususnya di wilayah Tamansari ini."Imbuh Mayor Galib selaku penanggung jawab giat serbuan vaksin ini.

(Sumber Koramil 01/Ts, Ran)