PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA -  Wadanpuspomad Brigjen TNI Hendi Hendra Bayu P., S.H, M.H, didampingi Dirum Puspomad Brigjen TNI Sudirman, S.E meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang berada di Fresh Market Perumahan Citra Indah City, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (11/8/2021).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, vaksinasi massal ini merupakan kegiatan hari kedua, sebelumnya hari senin (9/8/2021) telah dilaksanakan di Gedung Olahraga Masyarakat, Jonggol, Jawa Barat. 


Kegiatan dilaksanakan atas kerja sama Korem 061/Surya Kencana, Yonpomad Puspomad, Puskesmas dan Muspika Kecamatan Jonggol, dengan target penyuntikan sebanyak 5000 vaksin selama 2 hari. 


Dengan melihat antusiasme dari masyarakat Jonggol hari ini, direncanakan akan ada penambahan vaksin lagi kedepannya. Serbuan vaksinasi akan masuk ke wilayah- wilayah dan desa - desa sebagai upaya untuk terus  menanggulangi wabah Covid-19 dan untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat. 


Hadir pada kegiatan ini, Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M, Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Inf Syukur Hermanto S.H, M.M, Danyonpomad Mayor CPM Sundoro S.H., M.M, Wadanyonpomad Mayor CPM Dadang Dwi Saputro S.H., Kapolsek Jonggol Kompol Sularso S.H., dan pejabat Muspika Jonggol Jawa Barat. (Dispenad).