Portindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan Vaksinasi TNI yang dilakasanakan Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat di Gerai vaksinasi Halaman Stadian Sepak Bola Tamansari dengan Target 200 orang serta menerapkan protokol kesehatan (Prokes).






Giat tersebut langsung di pimpin oleh Danramil 01/Ts. Mayor Inf Zulkarnaen Galib guna memberikan semangat kepada warga masyarakat Tamansari.


Imbuh Mayor Galib,  serbuan vaksinasi hari ini, Selasa 24 Agustus 2021 dengan vaksin Sinovak dosis 2 dan Astra zeneca untuk dosis 1 dan 2.


"Target kami setiap hari 200 orang namun hasil vaksin untuk Sinovak dosis 2 ini tervaksin sebanyak 291 orang dan untuk vaksin Astra zeneca untuk dosis 1 dan 2 sebanyak 101 orang dengan rincian dosis 1 sebanyak 95 orang dan dosis 2 sebanyak 6 orang."Terangnya di lokasi.


Ia juga mengatakan, Pencepatan penanganan covid-19 ini meskipun sehari tidak begitu banyak karena memang target kita hanya 200 perhari namun patut kita syukuri karena masyarakat tetap antusias hadir lebih dari target.


Hasil Pantauan awak media di lapangan, dimana setiap harinya pelaksanaan serbuan vaksinasi Koramio 01/Ts selama ini dengan dukungan Tim Nakes Yonkav 9 dengan 8 personil di pimpin Bidan Vika dan Nakes Yon Arhanudse 10  dengan 4 personil yang di pimpin Peltu Bayu T.N serta Babinsa Serka Mukoddas. (Sumber Koramil 01/Ts).