Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Kembali Koramil 01 Tamansari Kodim 0503 Jakarta Barat dalam percepatan penanganan Covid-19 gelar serbuan vaksinasi TNI di Wilayah Kecamatan Tamansari.


Giat yang di laksanakan di halaman Parkir Stadion Sepak Bola Tamansari, Jalan  Mangga Besar VI Utara  RT. 008/01,  Kel. Tamansari, Kec. Taman Sari, Kota Administrasi Jakarta Barat dengan menghasilkan sebanyak 490 warga yang ter vaksin.



Menurut Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib menjelaskan,  Serbuan Vaksinasi yang kami gelar ini, setiap hari kami laksanakan di sini hingga tanggal 17 Agustus 2021.



"ini merupakan upaya mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini."Jelas Mayor Galib.


Ia mengungkapkan, dengan diadakannya vaksinasi ini masyarakat sudah memiliki sistem imun yang baik sebagai penangkal diri, untuk menghadapi ancaman virus covid-19. 


Dirinya mengingatkan setelah vaksinasi tetap taat dan patuhi protokol Kesehatan yang ada, serta tidak lupa untuk berikhtiar dan sama sama berdoa agar wabah ini segera berakhir. 


"Serbuan vaksinasi yang kami laksanakan hari ini dengan 490 warga masyarakat yang ter vaksin. Kami bersama tim Tenaga Kesehatan (Nakes) baik dari TNI maupun dari tenaga medis lainnya tidak kenal menyerah dan lelah, Kami maju terus dan pantang mundur."Tutup Danramil Mayor Galib, selaku penanggung jawab dalam serbuan vaksinasi ini. (Sumber Koramil 01/TS/Ran)