Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/JB,Mayor Inf Zulkarnaen Galib hari ini Kamis, 26 Agustus kembali turunkan tem Tracer Tiga Pilar Tamansari lakukan Tracking Warga Yang Terkonfirmasi Covid-19.




Babinsa Koramil 01/Ts, Serka Mukaddas yang mendapatkan atensi tersebut dan selaku tim tracer yang bergabung di tiga pilar langsung melaksanakan tracking terhadap terhadap warga Irda Syani guna pencegahan sekaligus memutus matarantai penularan covid-19.




Menurut Mayor Galib, sesuai laporan yang kami terima dari Babinsa, saudari Irda Syani (28 thn) merupakan pasien Isoman dan dalam kondisi hamil besar yang bertempat tinggal di Jalan Taman sari, IX RT 001/05,  Kel. Tamansari,  Kec. Tamansari,  Jakarta Barat.



Masih kata Danramil, kami langsung meminta agar pasien Isoman Tamansari ini hendaknya  harus di laksanakan Isoter untuk mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19, tidak ada Isoman lagi harus Isoter. karena di lokasi Isoter akan di terima dan di laksanakan penanganan lahiran Secara Medis sesuai dengan  Prosedur Pasien COVID 19. Tuturnya. Kamis, 26 agustus 2021.


Adapun Babinsa Serka Mukaddas yang bergabung di tim tracer menjelaskan, Pasien tersebut tidak mampu untuk melaksanakan Isolasi mandiri di rumah, juga lokasi melahirkan tidak Ada penanganan Medis  Covid -19.


"Sesuai rujukan dan Atensi Danramil Mayor Galib, pasien Isoman langsung kami Isoter di RS Budi Kemuliaan Jakarta pusat."Kata Babinsa Koramil 01/Ts, Serka Mukaddas.(sumber Koramil 01/Ts)