PORTALINDO CO.ID, JAKARTA - Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY  mengamankan ratusan botol miras di jalur non prosedural Desa Sei Mawang II Kecamatan Puring Kencana,  Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya, Minggu (8/8/2021).



"Anggota kami di Pos Sei Mawang II SSK II telah mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai jenis dan merek di jalur non prosedural. Miras ini kita serahkan ke Bea Cukai Nanga Badau untuk ditangani lebih lanjut, " jelasnya.


Sementara itu Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Nanga Badau Budi Utama  menyampaikan  mengapresiasinya  atas kerja keras anggota Satgas dalam mengamankan ratusan botol miras.


"Ini merupakan bentuk  hubungan sinergitas yang baik antara Satgas Pamtas, dengan aparat terkait  dalam mengamankan wilayah perbatasan dari gangguan keamanan maupun tindakan ilegal, " tuturnya.


Lettu Inf Hasan Effendi selaku Komandan SSK II  beserta  seluruh perwakilan anggota Satgas hadir saat menyerahkan ratusan botol miras ini kepada Bea Cukai Badau untuk ditindaklanjuti.(Dispenad)