Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat di Wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan kedua Astra zeneca dan dosis kedua Sinovac.




Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib menyampaikan, hari ini sebanyak 398 warga yang mendaftarkan diri untuk vaksin, 10 gagal vaksin karena mempunyai riwayat penyakit



"Untuk vaksinasi dosis kedua (2) Sinovac berhasil tervaksin 224 orang dan vaksinasi dosis pertama (1) Astra zaneca 108 orang sedangkan vaksinasi dosis kedua (2) Astra zeneca 56 orang."ucapnya.


Menurutnya, angka tervaksin akan semakin bertambah setiap harinya, meskipun target kami hanya 200 orang perhari namun kami tetap menyiapkan vaksin melebihi dari target.


"Menurut data kami, sekitar tanggal 30 Agustus 2021 hingga 2 September 2021 akan bertambah banyak nanti nya warga masyarakat yang akan mendatangi gerai vaksin ini untuk melaksanakan vaksinasi dosis 2 sinovak dan Astra zeneca."kata Mayor Galib.


Dirinya berharap semoga percepatan penanganan covid-19 ini berjalan dengan lancar dan selesai sesuai yang kita inginkan khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari ini. (sumber Koramil 01/Ts)