PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA - Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 052 Wijayakrama meninjau langsung kegiatan Serbuan vaksinasi TNI di Sekolah Vianney di Jalan Bojong Raya RT. 014, RW. 004, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (21/8/2021). 



Dalam kunjungannya, Danrem Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono didampingi Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat Kolonel Infanteri Dadang Ismail Marzuki  memantau kegiatan vaksinasi yang diikuti 1000 warga masyarakat Kecamatan Cengkareng. 



Dalam kesempatan tersebut, Danramil 04 Cengkareng Kapten CPL Edy Moerdoko mengatakan, kedatangan Komandan Korem 052 untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Cengkareng. 


"Kedatangan Danrem serta Dandim untuk mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi, serta terus menghimbau petugas agar jangan lalai mengingatkan warga dalam pelaksanaan harus tetap mematuhi protokol kesehatan," jelasnya. 


Danramil juga menjelaskan, untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada warga, pelaksanaan vaksinasi tersebut diikuti 1000 orang, yaitu untuk dosis pertama 500 orang juga untuk dosis kedua 500 orang. 


"Kegiatan yang diikuti 1000 orang tersebut berjalan dengan tertib, dan tetap mematuhi protokol kesehatan," tuturnya. 


Sementara, Aryo warga RT 14/04 yang mengikuti vaksin tahap kedua sangat mengapresiasi atas diadakan vaksin oleh pihak TNI yang dilaksanakan tanpa mengenal hari libur. 


"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada TNI atas kegiatan ini, disamping memudahkan masyarakat untuk mengikuti vaksin yang pertama maupun untuk tahap yang kedua," ungkapnya.(Sumber Koramil 04/CK)