Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat hari ini melaksanakan Vaksinasi di khususkan untuk warga yang tinggal di Tamansari.




Ungkap Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib menyampaikan, sengaja hari ini kita laksanakan vaksinasi khusus untuk warga Tamansari.





"Tujuannya agar seluruh warga yang tinggal di wilayah Tamansari ini semua tervaksin. selama ini kita vaksinasi dari warga manapun dan KTP mana pun kita vaksin namun hari ini kita khususkan untuk warga Tamansari."ulas Mayor Galib. Rabu, (18/8).


Masih kata Mayor Galib,    yang bukan KTP Tamansari namun tinggal di Tamansari kita minta surat keterangan domisili dari Rt dan Rw. Kita lakukan ini agar terpantau bahwa benar warga Tamansari semua tervaksin.


"Hari ini khusus warga Tamansari tervaksin sebanyak 300 warga walaupun target kita 100 orang dan terbukti masih banyak warga Tamansari ini yang belum tervaksin."urainya.


Danramil berharap agar warga Tamansari yang belum tervaksin untuk segera datang ke gerai vaksin.


"Saya berharap agar warga Tamansari yang belum tervaksin segera melaksanakan vaksinasi agar semua warga secepatnya sudah tervaksin demi terputusnya penyebaran covid-19 di Tamansari ini."harap Mayor Galib. (Sumber Koramil 01/Ts)