Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat di halaman parkir stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI, Rt.08/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat sebanyak 300 orang yang tervaksin.




Ungkap Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, selama 3 hari ini kami laksanakan vaksinasik khusus untuk warga yang tinggal di Kecamatan Tamansari dan semakin hari semakin bertambah angka warga yang datang vaksin dosis ke 2 untuk vaksin Sinovac.



"Hari ini sebanyak 300 orang tervaksin dosis 2 vaksin Sinovac dan ke semuanya  warga yang tinggal di Kecamatan Tamansari dengan menunjukkan KTP Tamansari dan surat pengantar dari RT dan RW setempat." ulas Mayor Galib. Jum'at, (20/8)




Galib menambahkan, dengan angka semakin bertambah untuk warga yang tinggal di Tamansari ini yang tervaksin, maka kami tetap melaksanakan serbuan vaksinasi ini besok di tempat ini sesuai atensi dari Komando atas. Tutur Mayor Galib pada awak media.(Sumber Koramil 01/Ts)