Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat gelar serbuan vaksinasi door to door malam hari di wilayah binaannya dalam rangka percepatan penanganan vaksinasi covid-19.

Giat serbuan door to door Koramil 04/Ck di laksanakan pada hari Senin, 9 Agustus 2021 di Pos Rw, 13, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng  dari pukul 20.00 Wib hingga selesai dengan target 50 orang.



Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko dalam keterangannya menyampaikan, berbagai macam cara kami lakukan dalam percepatan penanganan covid-19 ini, salah satunya serbuan dengan door to door 


"Tujuan utama dari serbuan door to door yang kami lakukan ini untuk mempermudah warga masyarakat yang tidak dapat melaksanakan vaksin siang hari karena aktifitas yang tidak dapat di tingggalkan."ulas Danramil Moerdoko.


Masih kata dia, dalam serbuan vaksinasi door to door malam hari ini sebanyak 78 orang yang terdaftar meskipun target kami hanya 50 orang, Untuk yang tervaksin 71 orang dan gagal vaksin sebanyak 7 orang akibat tensi tinggi dan mempunyai penyakit dalam.


"Dengan adanya serbuan vaksin door to door ini, antusias warga terlihat nampak senang dan ada beberapa warga masyarakat yang mengantarkan anaknya yang tadinya takut di vaksin, namun adanya gerai vaksin TNI door to door ini akhirnya semua pada mau di vaksin." Tutup Kapten Edy Moerdoko.(Sumber Koramil 04/CK).