PORTALINDO CO.ID, BEKASI KOTA - Kepengurusan Markas Cabang (Marcab) Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Periode 2021:2024 didominasi kader-kader unggulan Ormas LMPI yang saat ini tersebar di seluruh Kecamatan dan tingkat ranting Kotamadya Bekasi.




Hal ini sebagai bentuk komitmen Ormas LMPI untuk berperan aktif dalam membuat kebijakan-kebijakan penting untuk mewujudkan kesejahteraan Rakyat,

juga membantu stabilitas keamanan khususnya Masyarakat Kota Bekasi


Demikian disampaikan Ketua MARCAB Ormas LMPI Yani B Resmol dalam keterangan tertulisnya di Pondok Gede Bekasi Kota, Minggu (22/8/2021).


Seperti diketahui, pada Minggu (22/8) malam, di Kantor DPC/Marcab  LMPI, Kota Bekasi, pengurus Marcab menyelenggarakan acara pelantikan kepengurusan tingkat Anak Cabang/ tingkat Kecamatan beserta biro bironya yang dihadiri oleh Panglima Mabes  LMPI, Taufik Hidayat.



Menurut panglima  (sapaan akrab di LMPI) bahwa saudara Yani atau yang di kenal bang macan  sudah teruji  menghasilkan kader-kader yang berkualitas dan mewarnai dinamika sosial, politik, dan keamanan di bekasi.


Bahkan lanjut panglima/Taufik Hidayat, kader-kader LMPI Kota Bekasi juga dapat dipercaya atas kepemimpinan Yani/ bang macan yang disiapkan untuk kepemimpinan kader kedepan.


Wawancara khusus, setelah pelantikan 3 MAC LMPI Kota Bekasi Menurut Ketua DPC/Yani B Resmol

disamping hal tersebut diatas Yani  mengatakan," agar seluruh pengurus yang telah dilantik harus menjaga nama baik organisasi, karena disini adalah wadah untuk menunaikan kreatifitas positif, harus inovatif, dan produktif yang akan membuat organisasi ini menjadi harum dan dicintai masyarakat pada umum, serta juga khususnya di Bekasi kota yang kita cintai ini."katanya.


Dirinya mengatakan, bagaimana kedepan LMPI agar bisa menjadi organisasi unggulan dalam semua bidang serta merupakan wadah perjuangan pelaksana kebijakan Ormas LMPI untuk memenuhi kebutuhan strategis dalam memperkuat basis dukungan Organisasi.

namun tentunya Kata bang macan, kita jangan lupa bahwa semua ini harus beriringan dengan Puji Tuhan sebagai penolong kita/khusunya saya pribadi tukas Yani.

( Nzm Donggo )