Portalindo.co.id, Jakarta, Team Tracer Koramil 01/Tamansari, Babinsa Serka Mukaddas terus gencar laksanakan trecing sesuai atensi Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib.




Imbuh Mayor Galib, setiap harinya kami petintahkan team Tracer  kami untuk melakukan Tracing kepada pasien covid-19 guna memutus matarantai penyebaran virus covid-19.


"Saya tidak mau ada pasien covid-19 di Isoman di wilayah Kecamatan Tamansari, semua harus di Isoter, semua ini kita lakukan bukan karena benci pasien covid yang Isoman,  tapi ini tindakan penyelamatan nyawa pasien sendiri  serta penyebaran virus terhadap keluarga dan orang lain di sekitarnya."tegas Danramil Mayor Galib. Jumat, (27/8).




Lanjutnya, keluarga pasien harus mau dan mengerti tindakan yang kita ambil karena tindakan ini merupakan wajib dan harus dilaksanakan Isoter demi menghindari penyebaran tersebut.


Team Tracer Koramil 01/Ts, Babinsa Serka Mukaddas menjelaskan, hari ini ada 4 pasien covid -19 yang Isoman yang kita alihkan ke Isoter sesuai atensi Danramil.


"4 pasien yang kami adakan Isoter hari ini, yakni, Ibu Kok JEK Khiun, Kenzo Kosallo Howel, Yuliana dan

Eddy. ke 4 pasien tersebut di rujuk ke Wisma atlet Kemayoran Jakarta Pusat." kata Mukaddas. (Sumber Koramil 01/Ts)