Portalindo. co.id, Jakarta Barat - Giat Serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat hari ini mendapat satu senyuman manis dari salah satu warga yang sangat senang bercampur haru "Daryatun" setelah menerima satu unit sepeda olah raga sebagai Dorprize atas ikut sertanya melakasanakan vaksinasi dosis 1 Astra zeneca dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19.




Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan, Dorprize ini sebagai wujud kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam bekerja sama mendukung percepatan penanganan covid-19.


"Ini juga merupakan rasa terima kasih kami kepada seluruh warga Tamansari yang mendukung program-program kami dalam serbuan vaksiansi ini."terangnya.


Lanjutnya, tanpa warga yang hadir untuk vaksin tentunya kami tidak akan mencapai target  vaksinasi  dalam percepatan penanganan covid-19 ini.


"Hari ini kami mengundi   no hp warga yang mengikuti vaksin Astra zeneca dan salah satu warga yang berdomisili di Tamansari, yakni ibu "Daryatun" yang berhasil mendapat keberuntungan 1 unit sepeda hari ini, yang kita saksikan bersama-sama."Ucap Mayor Galib.Jum'at, (27/8)


Ia melanjutkan, setiap hari Jum'at kita akan mengundi no hp warga yang telah ikut serta dalam mendukung pencepatan penanganan covid-19.


"Saya berharap warga yang belum mendukung serbuan vaksinasi ini mari bersama, menyatu dalam percepatan penanganan covid-19 ini dengan ikut melakasnakan vaksinasi. Ikut vaksin  berarti warga sudah ikut mendukung percepatan penanganan covid ini khususnya di wilayah Tamansari agar kita semua bebas dari penyebaran virus covid ini."Harap Mayor Galib.


Ibu Daryatun memang seorang warga yang kurang mampu dan sangat terharu menerima Dorprize dari Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkanaen Galib yang di saksikan oleh ibu Rw. 01 Tamansari, Binmas, Satpol PP dan warga setempat.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Koramil 01/Ts, Bapak Danramil atas hadiah ini. Saya tidak menyangka dan kaget setelah warga mengatakan no hp yang keluar dan di minta hadir untuk ambil sepeda tersebut."katanya kepada awak media.(Sumber Koramil 01/Ts)