Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Program serbuan vaksinasi Covid-19 TNI-Polri secara nasional dengan target satu juta perhari hingga saat ini terus di gulirkan oleh Koramil 01 Tamansari Kodim 0503 Jakarta Barat.



Dihari Minggu ini Danramil atensikan kegiatan serbuan vaksinasi di sasarkan ke salah satu central ekonomi, yakni pasar gang kancil di jalan Keamanan Rt.005/06, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari Kota Administrasi Jakarta Barat.



Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab kegiatan serburan TNI di wilayah Tamansari menjelaskan, "setiap hari giat serbuan vaksin ini terus kami laksanakan meskipun hari minggu, dan dengan berpindah-pindah lokasi demi mempermudah warga untuk melakukan vaksinasi.


"Hari ini lokasi serbuan vaksin Kami laksanakan di salah satu central ekonomi yakni, Pasar Gang Kancil Keagungan dan rencana besok kami laksanakan lagi di sini."ucap Mayor Galib di lokasi vaksin. Minggu, 01 Agustus 2021.


Ia juga mengatakan, jumlah warga yang tervaksin di tiga titik hari ini sebanyak 758 warga.


Dirinya menambahkan, untuk lokasi vaksin yang tetap setiap harinya adalah di halaman parkir Stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga besar Utara VI. (Sumber Koramil 01/Ts/Ran)