Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib bersama Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Iver Son Manosoh, Sambut Kunjungan Dandim 0503/JB dan Kapolres Metro Jakbar.



Kunjungan kerja Daandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P dan Kapolres Metro Jakbar, Kombes  Pol Ady Wibowo di SD 01 Tamansari, Jl. Tamansari X, Kel. Tamansari Kec. Tamansari Jakarta Barat di sambut oleh Danramil 01/Ts dan Kapolres Tamansari. Selasa, 17 Agustus 2021.




Dalam kesempatannya, Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Ady Wibowo menyampaikan, Ini adalah akhir tempat penutup kunjungan saya hari ini di gerai vaksin merdeka. Alhamdulillah semuanya kabar baik.


"kita masih mempertahankan jati diri, berikut nya kita sebagai masyarakat Indonesia yang selalu gotong royong dengan keragaman, terbukti untuk memaksimalkan vaksinasi

Bahwa vaksinasi merdeka adalah bukan program polri tapi itu program kita semua, satu hal yang hebat itu kita semua selalu guyup rukun sehingga program dapat berjalan sesuai target."Kata Kapolres.


Di tempat yang sama, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran sekaligus mengapresiasi pada warga yang begitu antusias untuk datang vaksin.


"Terima Kasih kepada semua Jajaran yang telah berkolaborasi bersama-sama dan saya sangat mengapresiasi kepada warga Tamansari yang begitu antusias sehingga kegiatan vaksin dapat berjalan dan mencapai target."tutur Dandim Dadang.


Mayor Inf Zulkarnaen yang selaku Danramil Tamansari menjelaskan, kunjungan Dandim dan Kapolres untuk memberikan apresiasi dan piagam penghargaan.


"Penyerahan Piagam penghargaan oleh Dandim dan Kapolres kepada perwakilan wilayah yang wilayahnya telah mencapai target dalam vaksinasi warganya "jelas Mayor Galib pada awak media. (Sumber Koramil 01/Ts)