Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Bentuk kepedulian Koramil 01/ Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat. sesuai atensi Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib agar Para Babinsa di Wilayah Kecamatan Tamansari untuk mendistribusikan beras kepada warga binaan yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

Sesuai atensi Danramil, Serka Rudiyanto yang selaku Babinsa Kelurahan Mangga Besar langsung tanggap bergerak mendistribusikan beras dari Kemetrian Kemaritiman dan Investasi Secara door to door kepada warga yang kurang mampu di wilayah Binaanya yang ada di Kelurahan Mangga Besar.


Babinsa Serka Rudiyanto mengatakan,"  Pendistribusian beras ini kami sasarkan kepada warga yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan di masa pandemik Covid-19 saat ini sesuai atensi Danramil."Kata Babinsa 


"Beberapa warga kami berikan secara door to door yang benar-benar kurang mampu dan sangat membutuhkan di masa pandemik saat ini."Ulas Serka Rudiyanto


Salah satu warga, Ibu Murati Mangga besar 5, Rt.001/02, Kel. Mangga Besar yang menerima bantuan beras tersebut mengucapkan, "terima kasih kepada TNI, Kemetrian Kemaritiman dan Investasi serta Koramil Tamansari yang begitu peduli pada kami."Ungkapnya.


Ditempat terpisah, Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkanaen Galib menjelaskan beras ini hasil kerjasama TNI dan Kemetrian Kemaritiman serta Investasi guna di distribusikan kepada warga yang kurang mampu.


"Beras ini kami distribusikan secara door to door agar benar-benar jatuh ke tangan warga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan di masa pandemik saat ini."tutur Mayor Galib pada awak media di ruang kerjanya. Sabtu, (7/8).


Dirinya juga berharap agar apa yang di berikan ini dapat meringankan sedikit beban warga yang terdampak covid-19, serta jangan melihat sedikit dan banyaknya yang kami berikan, tapi lihat kepedulian kami terhadap warga binaan kami. tutup Mayor Galib.

(Sumber Koramil 01/Ts, Ran)