Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, saat pimpin langsung Serbuan vaksinnas, Kamis, 26 Agustus 2021.

Portalindo.co.id, Jakarta Barat, "Angka warga yang tervaksin semakin hari semakin meningkat di wilayah Binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat."Kata Danramil 01/Ts. Mayor Inf Zulkarnaen Galib. 




Hal tersebut di katakan siang tadi saat pimpin langsung serbuan vaksinasi di gerai serbuan vaksinasi TNI yang di laksanakan Koramil 01/Ts di Jalan Mangga Besar VI. Stadion sepak bola Tamansari. Kamis, (26/8/21).



Menurut nya,  hari ini target kita hanya 200 oang namun hasilnya cukup lumayan juga hingga 549 orang yang berhasil di vaksin.


"Untuk kegiatan ini kami maksimalkan untuk para peserta vaksin dosis ke 2 Sinovac, dosis ke 1 dan dosis ke 2 untuk Astra zeneca. kami kerahkan seluruh sumber daya yang ada untuk memaksimalkan kegiatan ini."tutur Mayor Galib


Dirinya menambahkan angka warga tervaksin mulai besok akan bertambah hingga tanggal 2 september 2021 karena warga saat ini kembali ke gerai ini untuk melaksanakan vaksinasi dosis ke 2 Sinovac dan Astra zeneca.Tutup Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib.(sumber Koramil 01/Ts)