Portalindo.co.id - Jakarta Barat, Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkanaen Galib atensikan tim tenaga Kesehatan  (Nakes) dari Pusat Kesehatan TNI untuk di bagi 3 tim dan melaksanakan serbuan vaksinasi di tiga titik guna mempermudah warga yang ingin di vaksinasi.



Dalam uraiannya, Danramil Mayor Galib mengemukakan, untuk mempercepat penanganan covid-19 ini, kami meminta data dari kecamatan, Lurah serta Rt dan Rw.



"Kami meminta data  warga mana saja yang masih banyak belum di vaksin, maka di situ kami atensikan Nakes  untuk melaksanakan vaksinasi."urainya. Sabtu, 31 Juli 2021


Masih kata Danramil, tujuan kami mempermudah, mungkin selama ini mereka mau vaksin tapi karena lokasi Gerai vaksin agak jauh, maka kami yang datang langsung menjemput bola.  


Lanjutnya, sasaran utama kami, bagaimana warga yang ada di wilayah Tamansari ini secepatnya semua sudah tervaksin.


Titik serbuan vaksinasi di tiga titik yakni, di Kota Tua, Musium Wayang, Stadion Sepak Bola Tamansarii Jalan Mangga Besar VI Utara  RT. 008/01,  Kel. Tamansari dan Masjid AN NUR, Jalan Tamansari II No. 15, RT. 06 Rw 03 Kel. Maphar.


"Total tervaksin di tiga titik wilayah Kecamatan Tamansari hari ini sebanyak 604 warga,"Terang Mayor Galib. (Sumber Koramil 01/Ts, Ran)