PORTALINDO CO.ID, BARABAI-Tak kenal lelah aparat gabungan dari TNI-Polri di Hulu Sungai Tengah terus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.



Salah satunya penegakkan disiplin protokol kesehatan kepada para pedagang dan pembeli di pasar Keramat Barabai.Rabu (07/07).


Operasi yustisi dan penegakan disiplin Protokol kesehatan dilakukan untuk memberikan himbauan serta edukasi dan juga meningkatkan kedisiplinan akan pentingnya menjaga kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


Dalam kegiatan yustisi tim gabungan menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan dan penanganan covid-19 seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker."terang Plh.Pasiopsdim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro.


Lebih lanjut Andi Tiro mengatakan sasaran operasi yustisi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya yang tidak memakai masker. Operasi yustisi ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan serta menekan angka penyebaran penularan Covid-19,"tegasnya.(pendim1002).