Portalindo.co.id, Jakarta barat - Serbuan Vaksinasi TNI - Polri dengan target 1000 perhari oleh TNI, Koramil 01 Tamansari dengan peserta hadir 875 orang pada hari ini, Kamis, 8 Juli 2021.




Serbuan Vaksinasi yang di laksanakan di Musium Wayang Kota Tua, Jalan Pintu Besar Utara, No. 27,  RT. 03/06, Kel. Pinangsia Kec. Taman Sari, Jakarta Barat ini dengan tim medis/Tenaga Kesehatan (Nakes) dari RSDC Wisma Atlit dengan 14 orang yang di pimpin dr. Nuraini.


Selain itu, Tenaga Kesehatan (Nakes) perwira (Pa) Prajurit Karir (PK) TNI sebanyak 8 personil yang di Pimpin Letda CKM Maulana, serta Tenaga  Puskesmas Tamansari dengan 5 personil di Pimpim dr. Syukur.


Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku Danramil 01 Tamansari dan Penanggung jawab kegiatan tersebut menjelaskan, "target kami 1000 orang perhari, hadir 875 orang dan berhasil divaksin 843 orang, sedangkan 32 orang gagal di vaksin karena kondisi kesehatan tubuhnya tidak memungkinkan untuk di vaksinasi."Ulas Mayor Galib.


Hadir dalam giat serbuan Vaksinasi selain Danramil 01/Ts, Mayor Inf Galib, turut hadir Kapolsek Tamansari AKBP lverson Manasoh, Camat Tamansari H. Mustar, Lurah Pinangsia Bing Selamet, Danunit Intel Dim 0503/JB. Kapten Inf Sriyanto, Letda CKM Maulana, dr. Nuraini dan dr. Syukur.(Mul)