Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Koramil 01 Tamansari Kodim 0503 Jakarta barat melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI dalam rangka penanganan Covid-19.



Kegiatan yang di laksanakan pada sabtu, 17 Juli 2021 di Kota Tua, Musium Wayang, Jalan Pintu Besar Utara, No. 27 RT. 03/06 Kel. Pinangsia Kec. Taman Sari, Kota Administrasi Jakarta Barat.


Danramil 01 Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung Jawab kegiatan mengatakan, hari ini kita targetkan sebanyak 1000 orang yang mendapatkan vaksin namun Peserta teregistrasi hanya 723 orang dan tervaksin sebanyak 700 orang serta gagal vaksin 23 orang karena kondisi tidak memungkinkan untuk di vaksin.


"Penyelenggaraan serbuan Vaksinasi TNI Jajaran Kodim 0503 Jakarta barat kita laksanakan di dua titik, di Kota tua ini dan di wilayah Cengkareng, Kapuk."kata Galib.


Ia menyebut, target sasaran vaksinasi ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat di wilayah Jabodetabek dengan rentang usia mulai 12 tahun.


"Kita menargetkan untuk usia 12 tahun keatas sampai lansia, Itu untuk masyarakat umum ya," tutur Danramil Galib yang juga Plh Kasdim 0503/JB.


kata dia pihaknya menerima dan memvaksinasi  juga yang melaksanakan pendaftaran melalui online dan kami juga menyiapkan petugas pendaftaran masyarakat yang langsung datang ke sini. 


"Kami berharap masyarakat mau melaksanakan vaksinasi dan terus menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah."tutupnya.(Ran)


(Sumber Koramil 01/TS)