Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Kegiatan serbuan Vaksinasi TNI yang di laksanakan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503 Jakarta Barat sejak kemarin hingga hari ini dengan mencapai 600 orang yang tervaksin.




Giat yang dilaksanakan mengambil tempat di halaman parkir Stadion Sepak Bola Tamansarii,  Jalan Mangga Besar, VI. Utara,  RT. 008/01 Kel. Tamansari, Kec. Taman Sari, Kota Administrasi Jakarta Barat. Kamis, 22 Juli 2021.



Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku Danramil Tamansari dan penanggung jawab kegiatan menyampaikan, serbuan vaksinasi dalam penanganan cocid-19 khusus di wilayah Tamansari ini tiap hari kami lakssanakan.


"Untuk hari ini dan kemarin sebanyak 600 orang yang tervaksin dan kegiatan ini setiap harinya kami laksanakan."Kata Danramil Galib 


Ia juga mengatakan bahwa Babinsa dan Bimas setiap hari door to door di wilayah untuk mengajak para warga agar ikut dan bersedia di vaksin.tutur Mayor Galib.



Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi ini, Mayor Galib terjun langsung memberikan formulir kepada peserta yang mendaftarkan diri untuk di vaksin.


Hadir dalam giat serbuan vaksinasi ini antara lain Camat Tamansari, Risan H Muktar, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Iverson Manossoh, Lurah Tamansari, Yusuf S.Sos dan Ketua Rw. 01, The Kek King.


Untuk tenaga medis terdiri dari Kesdam sebanyak 6 personil, Denzipur 3 personil.(Ran).


Sumber Koramil 01/TS