PORTALINDO.CO.ID - Jombang , Jawa Timur - Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid, menerima penghargaan dari GANN ( Generasi Anti Narkotika Nasional ), Kamis (01/07/2021).



Penyerahan penghargaan tersebut di adakan di Ruang Lobi Polres Jombang sekira pukul 11.00 WIB. Sampai selesai.


Ketua GANN  Jombang Rochmad Abidin ,S.T.P. Beserta semua anggota , di sambut langsung oleh  Kapolres ( AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K ), Waka Polres ( Kompol Ari Trestiawan ,S.H, S.I.K, Mh) dan Kasat Resnarkoba ( AKP Mochamad Mukid ,S.H.


Ketua GANN, memberikan  Piagam pada Kasat Resnarkoba , sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi Kasat Resnarkoba ,dalam menangani ungkap kasus di wilayah Hukum Polres Jombang .


Giat yang di adakan bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 75, tersebut ,berjalan lancar .


Setelah selesai  menerima Piagam ,AKP Moch Mukid ,S.H menyampaikan pada awak Media ",  Saya ucapkan terimakasih pada GANN Jombang, yang sudah memberikan piagam penghargaan ini.


", Kerja keras yang saya lakukan , juga  atas bimbingan Bapak Kapolres . Semua ini bertujuan agar wilayah hukum Polres Jombang ,menjadi aman dan menekan serendah mungkin ,peredaran narkoba.


Saya beserta tim , akan terus bekerja keras ,memberantas peredaran narkoba semaksimal mungkin .


Masih Moch Mukud ", Saya juga mengharap pada seluruh elemen masyarakat di wilayah Jombang ini ,agar sigap dengan hal- hal yang di lakukan para pengedar dan penyalah guna narkotika di lingkungan sekitar.


Apabila ada yang mencurigakan harap segera melapor pada aparat Kepolisian terdekat", Ungkapnya .SJK