Portalindo.co.id, Jakarta Barat - TNI gencar laksanakan serbuan vaksinasi dalam penanganan covid-19 yang di sasarkan di wilayah Cengkareng Khususnya di Kelurahan Kapuk warga binaan Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta barat.




Kegiatan serbuan vaksinasi TNI yang di laksanakan Koramil 04/CK bertempat di halaman SDN 09-10 Kapuk, Jalan Ukir 2,  Rt. 12/09 Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (17/7).




Pjs Danramil 04/CK, Kapten Inf Rahmat, S yang di dampingi Bati Tuud, Serma Suyanto dan Babinsa Kapuk, Pelda M. Jaelani menjelaskan, kegiatan Serbuan Vaksinasi sangat mendapat respon dari masyarakat terlihat dari antusias warga yang begitu berbondong bondong datang untuk melaksanakan vaksinasi.


Kapten inf Rahmat, S juga mengatakan," kegiatan Vaksinasi ini juga langsung di kunjungi Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Purwito Hadi  Wardhono SE, Kasi Pers Korem 052/Wkr, Kolonel Inf Harrisal, Plh Kasdim 0503/JB, Mayor Inf Zulkarnaen Galib."ujar Kapten Inf Rahmat.


Lanjutnya, hari ini kita targetkan 2500 orang dan pelaksanaan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi antisipasi penyebaran virus covid-19. tutup Pjs Danramil Kapten Inf Rahmat.


Hingga berita ini di tayangkan kegiatan masih berlangsung.(Ran)