Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Berbagai upaya yang di lakukan 4 pilar Kecamatan Tamansari dalam mendukung Program pemerintah untuk mempercepat penanganan covid-19 seperti yang di lakukan hari ini di Kelurahan Manggar Besar, Kecamatan Tamansari. Senin, 26 Juli 2021.




Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Kapolsek Tamansari AKBP Iverson Manosoh bersama Camat Tamansari, Risan H Mustar, M.,Si, melakukan blusukan vaksinasi door to door dan bagi beras ke kawasan permukiman padat penduduk di Rt.10 dan 011/02 dan Kel. Mangga Besar, Kec.Tamansari, Kota Adm Jakarta Barat.




Danramil 01/Ts, Moyar Inf Zulkarnaen Galib mengatakan Vaksinasi secara door to door dalam rangka mendukung program pemerintah mempercepat penanganan covid-19 khususnya di wilayah Tamansari.




"Vaksinasi door to dor kita peruntukan di wilayah padat penduduknya seperti di Manggar Besar ini. Kegiatan ini akan kita lakukan setiap hari di lingkungan padat penduduknya."ucap Mayor Galib. 




Lanjut Galib, Setiap warga yang kami vaksin secara door to door kami juga langsung bagikan beras guna meringankan sedikit beban mereka di masa PPKM ini.


Dirinya menambahkan, kami juga menempel sticker yang bertuliskan "Penghuni Rumah Ini Sudah di Vaksin" 


"Sticker itu Kami tempelkan di rumah warga yang apabila  seluruh penghuni rumah tersebut sudah melaksanakan Vaksinasi."urainya.


Masih kata Mayor Galib,  kami berharap kepada warga Tamansari yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan  Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M meskipun sudah di vaksin.


Di tempat yang sama Kapolsek Tamansari, AKBP Iverson Manosoh menambahkan, kami 4 pilar tentunya menginginkan seluruh warga Tamansari secepatnya sudah melaksanakan vaksinasi.


"Untuk itu, berbagai upaya kami lakukan seperti saat ini, kami blusukan door to door vaksinasi  kepada warga masyarakat di wilayah ini agar percepatan penanganan covid-19 segera selesai dan tidak adanya lagi korban di lingkungan kita, khususnya Tamansari ini serta bersih dari virus covid-19."terang Kapolsek Iverson (Ran)


Sumber Koramil 01/TS