Portalindo.co.id, Jakarta barat - Apel Gabungan 4 pilar Kecamatan Cengkareng dalam rangka pendistribusian obat untuk Warga Cengkareng yang terpapar  Covid 19 yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman)




Apel yang di pimpin langsung Camat  Cengkareng dilaksanakan  pada pukul 10.00 Wib  bertempat di Gelanggang Remaja Cengkareng, Jalan Utama Raya Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Kamis, 15 Juli 2021.




Giat apel pendistribusian di hadiri oleh Camat Cengkareng, A Faqih,

Kepala Puskesmas Cengkareng, dr Wisnu, Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko yang di wakili Pelda M Jaelani, Kapolsek Metro  Cengkareng, Kompol Egman  yang diwakili Aiptu Indarto dan Lurah Sekecamatan Cengkareng.


Apel di ikuti 5 personil Koramil 04/CK, 5 personil Polsek Metro Cengkareng, 12 personil Puskesmas Cengkareng, 10 personil Kecamatan dan 5 Personil Satpol PP.


Dalam apel, Camat Cengkareng mengatakan, Sasaran Pemberian obat Bantuan dari TNI ini akan kita sasarkan di wilayah yang paling banyak warga yang terpapar Covid-19 yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) di Rumah.


"Lokasi pendistribusian kita sasarkan di 3 Kelurahan yakni : 

Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng Timur dan Kapuk."terang Camat Cengkareng, A Faqih,


Usai apel tersebut kegiatan langsung di lanjutkan pendistribusian ke tiga Kelurahan yang telah di tentukan. (Ran).