Portalindo.co.id - Jakarta, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama jajaran Babinsa dan BKO serta Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo terjun langsung ke lokasi penyekatan di pos lantas Kalideres Jakarta Barat, Senin, (05/07/2021) 




Danramil 06/KD bersama Kapolres Metro Jakarta Barat kelokasi penyekatan guna melakukan evaluasi sekaligus himbauan kepada masyarakat secara persuasif. 


Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, " bahwa di hari ke 3 pelaksanaan PPKM Darurat kami bersama Kapolres Metro Jakarta Barat melaksanakan peninjauan langsung di lokasi penyekatan di Kalideres Jakarta Barat. 


Kami memberikan himbauan kepada masyarakat secara persuasif agar masyarakat bisa mengerti dan menerima kebijakan pemerintah " ujar Danramil. 


Masih kata Danramil Dalam peninjauan di lokasi penyekatan ini dari hari pertama hingga sekarang (hari ke 3) cukup ramai masyarakat yang akan melintas di lokasi penyekatan, Kami lakukan evaluasi dan edukasi secara persuasif tentang Pemberlakuan PPKM Darurat. 


" Ramainya masyarakat yang akan melintas oleh sebab itu kami berikan mereka pemahaman secara humanis, kami juga akan melakukan penebalan pasukan jika nanti adanya eskalasi peningkatan massa yang akan melintas " tegas Danramil.(***)