Portalindo.co.id,  Jakarta - Yayasan Dunia Mega Bintang Peduli Covid-19 bersama Maharani Kemala Foundation yang di prakarsai oleh artis Ivan Gunawan bersama tim Crew untuk adakan kegiatan bhakti sosial bagikan paket sembako bertempat di Jalan Pekapuran II RT 11/05 dan RT. 03, 04/06 Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Sabtu (24/7).




Pembagian paket sembako di berikan secara simbolis disaksikan Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, Camat Tambora Bambang Sutarna, Selanjutnya  di distribusikan ke warga  RW 01 sd RW 15 dengan jumlah 1.000 paket sembako di peruntukan  bagi warga  yang tidak mampu dan terdampak Covid-19


Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, "Pemberian bantuan paket sembako ini di berikan kepada warga yang tidak mampu dan warga terdampak Covid-19 yang berada di wilayah kelurahan Tanah Sereal


 "Adapun Isi  paket sembako antara lain berupa Beras 2 kg, Gula 1 kg, Biskuit Roma 1 bungkus,Teh sari wangi 1 kotak, Minyak goreng 1 liter, Sardines ABC 1 kaleng,  "Terang Kapten Arja.


Dengan adanya bantuan ini semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19 dan dapat bermamfaat di masa pandemi covid-19.


Danramil juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi)


Turut hadir dalam kegiatan DEKOT Ustadz Adam, SEKCAM Tambora

Andre,Tiga Pilar Kelurahan, Lurah Tanah Sereal Hj.Suharti, Binmas Aiptu Ro'is R, Babinsa Serka Nurhasan, SEKEL Kelurahan Indri Prawiji, Jajaran Staf Kelurahan Tanah Sereal dan Perwakilan Ketua RW dan FKDM Tanah sereal.


( Sumber Koramil 02/TB ).