Portalindo.co.id -  Jakarta Bertempat di Di Halaman Sekolah SMA 19 di Jl. Perniagaan Raya Rt 09 / Rw 01 Kel. Tambora Kec.Tambora Jakarta Barat. Dilaksanakan serbuan Vaksinasi tiga pilar Kecamatan Tambora dipimpin Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja bersama Camat Tambora Bambang Sutarna.



Kegiatan suntik vaksin khusus bagi siswa siswi sekolah usia 12-17 tahun dengan target 500 pelajar. Kegiatan dihadiri Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto dan Lurah Tambora Bambang SE.


Pelaksanaan serbuan vaksinasi  target kita hari ini 500 khusus bagi siswa siswi sekolah usia 12-17 tahun,Ungkap Danramil 92 TB Kapten Inf Arja Suarja pada senin (12./7)


"Kegiatan ini sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang mana tingkat penyebarannya begitu cepat, " ujar Danramil


Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka melaksanakan program pemerintah dalam upaya mencegah meluasnya covid-19 khusunya di kecamatan Tambora, kami mengajak kepada siswa siswi sekolah jangan takut untuk divaksin demi kesehatan, "Terang Danramil.


Danramil juga menghimbau agar masyarakat mentaati protokol kesehatan dengan cara melaksanakan 3M serta hindari kerumunan dan tidak berkerumun, tetap jaga kesehatan dan makan makanan yang bergizi, olahraga yang teratur agar imun tubuh kita kuat, "Tutupnya.


( Sumber Koramil 02 /Tb )