Portalindo co.id, Jakarta Barat - Kasdam Jaya Jayakarta, Brigjen TNI M Saleh Mustafa dan Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Purwito Hadi  Wardhono S.E.,M Hum Sambangi kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI -AD dalam rangka penanganan covid-19 yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat.



Pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI AD  yang di pusatkan di Musium Wayang kota Tua, Jl.Taman Fatahillah No.1, Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Minggu, 11 Juli 2021.

 


Dalam keterangan nya, Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib yang juga Plh Kasdim 0503/JB menjelaskan, Kunjungan Kasdam Jaya dan Danrem 052/Wkr dalam rangka pengecekan pelaksanaan penanganan covid-19 yang di atensikan Komando atas, Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa.


Dalam mendukung pemerintah dan menindak lanjuti atensi Komando atas, Kasad, maka hari ini kami melaksanakan serbuan vaksinasi dengan target 5000 orang.


"Kami menargetkan pelaksanaan suntik vaksinasi ini sebanyak 5000 orang secara gratis yang diperuntukkan bagi masyarakat bebas, siapa saja yang datang kesini." Kata Mayor Galib.


Dirinya berpesan kepada masyarakat untuk beramai-ramai melakukan vaksinasi sehingga target tersebut bisa tercapai.“Masyarakat tidak perlu takut suntik vaksin, karena vaksinasi itu aman dan halal,” tutupnya.


Adapun kunjungan Kasdam Jaya Jayakarta dan Danrem 052/Wkr, di sambut Kasi Pers Korem 052/Wkr, Kolonel Inf Harissal, Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Danramil Kebon Jeruk, Kapten Inf Sudarsono dan Kapolsek Tamansari AKBP Iverson Manosoh.


Pelaksanaan serbuan Vaksinasi TNI dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hingga berita ini di tayangkan kegiatan vaksinasi masih berlangsung.(amr)