Bentuk sinergi dan kebersamaan, Kapolres Metro Jakbar, Kombes Adi Wibowo menyuapi nasi Tumpeng kepada Dandim 0503/Jakarta barat dalam HUT Bhayangkara ke - 75 di Mapolres Jakbar. Kamis, (01/7/21).


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel  inf Dadang Ismail Marzuki, S. IP, memberikan kejutan kepada Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Adi Wibowo dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 75.



Dandim 0503/JB bersama para perwira staf dan Danramil  Se-Jakarta Barat sambangi Mapolres Metro Jakarta Barat dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun. Kamis, 01 Juli 2021.


Acara menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 ini di mulai dengan pemotongan nasi tumbeng oleh Dandim Kolonel Dadang dan sebagai bentuk sinergi serta kebersamaan, saling menyuapi nasi tumpeng antara Dandim dan Kapolres.




Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0503/JB mengatakan "Selamat HUT Bhayangkara ke – 75 dengan semangat promotor, transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju indonesia,” ucap Kolonel Dadang.


Dirinya juga mengatakan, Ini merupakan silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI. 


“Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus,” Kata Dandim.


Sementara itu, Kapolres mengaku bangga dan berterima kasih, dia mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan kepada keluarga besar Kodim 0503/Jakarta Barat


“Kami keluarga besar Polres Jakarta Barat, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -75, semoga kedepan TNI – Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” katanya. (MC)