Portalindo.co.id, Jakarta barat - Dalam rangka Persiapan pelaksanakan Serbuan Vaksinasi TNI di wilayah Kelurahan Kapuk, Camat Cengkareng, H.A Faqih kunjungi Vihara Hemadhiro Mettavati, Jalan Kapuk Raya gang Mawar. Kamis, (15/7).


Kedatangan Camat dan Plh Danramil 04/CK, Kapten Inf Rahmat bersama 2 Babinsa Kapuk di sambut dengan baik Bhante Kanit dan Romo Asun.


Kunjungan Camat dan Plh Danramil 04/CK dalam rangka untuk mengadakan Koordinasi, diskusi terkait pelaksanaan serbuan Vaksinasi TNI yang akan di laksanakan selama dua hari, Sabtu (17/7) dan Minggu (18/7)


Camat mengatakan, tujuannya ke vihara ini untuk mengadakan diskusi dan mengajak  tokoh agama yang ada di vihara khususnya  Bhate Kanit dan Romo Asun Untuk bersama-sama membantu kegiatan TNI, Kodim 0503/Jakarta Barat yang dilaksanakan Koramil 04 Cengkareng.


Romo Asun selaku ketua Yayasan mengatakan, Kami dari Vihara Hemadhiro Mettvati akan membantu full dan memfasilitasi kegiatan serbuan vaksinasi TNI ini.


"Kami mendukung dan memfasilitasi full kegiatan serbuan yang di adakan TNI, karena serbuan ini demi untuk masyarakat.  seluruh program pemerintah baik pemrov, TNI dan Polri kami tidak tinggal diam dan tentunya dengan lapang dada kami membantu dan mendukung full."Kata Romo Asun.


Bhante Kanit mengatakan, Saat inilah kita harus membantu program-program pemerintah, TNI dan Polri apalagi ini untuk masyarakat.


"Sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu masyarakat di tengah pandemik covid-19 ini." Kata Bhante Kanit.


Ia berpesan agar masyarakat di manapun juga harus dan wajib melaksanakan vaksin demi antisipasi penyebaran virus mematikan ini agar korban tidak bertambah. Pesan Bhante.(ran)