Portalindo.co.id, Jakarta barat - Bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang terdampak covid-19 terutama pada warga yang melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman) di rumah masing-masing, TNI mendistribusikan obat dan Vitamin serta beras.



Bertempat di Vhihara Hemadhiro Mettavati, Jalan Kapuk Raya, gang SCB Mawar, Rt. 07/01,  Kel. Kapuk ,Kec Cengkareng, Jakarta Barat, Plh Danramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf Rahmat menyerahkan secara simbolis bantuan obat dan vitamin dari TNI kepada Lurah Kapuk, Ujang Sungkawa M.SI.


Usai penyerahan tersebut Plh Danramil 04/CK bersama Camat Cengkareng, M.A.faqih, Lurah, bersama rombongan langsung mengunjungi salah satu warga yang Isoman di rumahnya untuk menyerahkan obat dan vitamin Serta beras tersebut.


Plh Danramil dalam penyampaiannya," bantuan obat, vitamin dan beras dari TNI merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat di wilayah kapuk ini yang melaksanakan isoman. Pendistribusian obat, vitamin dan beras ini bukan hanya di Kapuk saja tapi juga di wilayah lain khususnya di cengkareng ini."Katanya. Jumat (16/7).


Ia juga mengatakan pendistribusian obat, vitamin dan beras ini disasarkan khusus kepada warga yang pasien yang isoman di rumahnya.


Lurah Kapuk mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI atas kepedulian kepada warganya.


"Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang begitu peduli kepada warga yang ada di wilayah Kapuk ini. Obat dan vitamin serta beras  ini akan kami serahkan secara door to door kepada warga kami yang Isoman di rumah di Rw. 01."ungkap Lurah.


Hadir dalam giat pendistribusian obat ini, Camat Cengkareng M.A.faqih, Plh Danramil Kapten Inf Rahmat, 

Kapuskes kecamatan dr.Wisnu, Lurah kapuk Ujang Sungkawa M.SI,  Babinsa kapuk Pelda Jaelani dan Serda Eko setiawan, Bimas kapuk Aiptu Sudarto.


Turut hadir, Kapuskes kapuk l dr.Mira, Kominfo kecamatan, Ketua Rw.01 bapak bontot, Ketua pembina Vihara Hemadhiro mettavati Bhante kanit Sanano.(ran)