Portalondo.co.id, Kodam Jaya - Jakarta Barat. Guna menyukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Rubiyanta mengajak warga binaannya untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di selasar Masjid Baitussalam RS. Kanker Dharmais Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum'at (9/7/2021).



Kegiatan vaksinasi covid-19 di RS. Kanker Dharmais mendapat antusiasme dari warga masyarakat umum. Kegiatan vaksinasi berlangsung mulai pukul 08.00 s.d 12.00 WIB. 


Komandan Koramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Irwan Triyono kepada awak media mengatakan, “Personil kami di lapangan setiap hari melaksanakan monitoring dan juga  mengajak warganya agar melakukan vaksinasi Covid-19. Salah satunya adalah Serda Rubiyanta yang bertugas selaku Babinsa Kelurahan Kota Bambu Selatan untuk mengajak warga binaannya melakukan vaksinasi yang bertempat di RS. Kanker Dharmais ini”.


“Hal ini dilakukan dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19. Di wilayah teritorial Koramil 03/GP memiliki 13 Kelurahan yang kesemuanya terdapat sentra vaksinasi di wilayah tersebut, baik itu vaksinasi untuk lansia, usia 18 tahun serta usia 12 - 17 tahun”, urai Danramil 03/GP.


Serda Rubiyanta yang merupakan Babinsa Kelurahan Kota Bambu Selatan tampak mengajak warga binaannya untuk ikut tertib dalam antrian dan juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. 

(Sumber Koramil 03/Grogol Palmerah)