Portalindo.co.id,  Jakarta - Babinsa 02/TB Serda Sarip intens melaksanakan kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker dalam rangka mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19,  Jumat (30/7).


Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker dipimpin langsung Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi dengan menurunkan 23 petugas gabungan dari Koramil 02/TB, Polsek Tambora, Pol PP, Damkar dan Dishub


Sosialisasi PPKM dan pembagian 200 masker dengan sasaran masyarakat yang melintas di jalan Tubagus Angke Play Over Jembatan Dua RT 02 RW 09 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.


Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, "Kegiatan sosialisasi PPKM dan pembagian masker ini rutin kami lakukan bersama dengan Tiga Pilar dalam rangka mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kecamatan tambora.


"Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai langkah untuk mempercepat penanganan covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, "Terang Kapten Arja


Kami selalu menekankan kepada anggota agar terus menekan penyebaran covid-19 dengan cara memberikan pemahaman protokol kesehatan, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di masa pandemi covid-19 ini.


Danramil menyampaikan agar masyarakat senantiasa melaksanakan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),"Tutupnya.


( Sumber Koramil 02/TB ).