PORTALINDO CO.ID - TAPIN, Lebih dari tiga pekan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1010/Tapin yang dilaksanakan di Kecamatan Salam Babaris berlangsung dan sejumlah sasaran fisik hampir rampung.



Tak hanya TNI dan warga, TMMD juga melibatkan Kepolisian dalam mensukseskan jalannya pengerjaan program tersebut.


Aipda Andik salah satu Anggota Polsek Salam Babaris mengatakan guna mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan antara anggota Polri dengan prajurit TNI di Kabupaten Tapin. Polsek Salam Babaris Polres Tapin secara rutin membantu kelancaran pengerjaan Program TMMD ke 111 yang berlokasi di wilayah Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris.


Ia menambahkan keterlibat anggota Polri dalam kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antara TNI dengan Polri. Kepolisian akan membantu TNI dalam program TMMD. Kita ingin menunjukkan kekompakan kita dengan hadir ditengah-tengah masyarakat.


“Diharapkan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan rasa saling bahu membahu antar sesama aparat negara. Pasalnya, keberadaan TNI dan Polri merupakan salah satu aparat yang harus terus memastikan kondisi masyarakat tetap merasa aman dan nyaman,” tandasnya(PENDIM1010)