PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA -  Pemerintah Kota Bogor menerima bantuan tabung dan oksigen dari PT. Eiger  untuk membantu   menanggulangi kekurangan oksigen di wilayah Kota Bogor. 



Dalam beberapa waktu terakhir ini Kota Bogor mengalami lonjakan kasus Covid-19 yang tinggi dan sedangkan ketersediaan oksigen menipis.


Bantuan berupa 70 tabung oksigen ukuran 6 M³ (60kg) adalah rekomendasi dan diserahkan langsung oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI AD Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. untuk  Pemkot Bogor, yang diserahterimakan perwakilan dari  PT. Eiger kepada Pemkot Bogor. 


" Bantuan tabung dan oksigen ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kota Bogor, dan ini adalah salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal ini Korem 061 Suryakencana kepada Pemkot Bogor dalam menanggulangi pelayanan pengobatan pasien Covid-19," ujar Danrem. 


Danrem pun mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Eiger, Ia menilai saat ini sangatlah penting untuk menjaga dan membangun solidaritas  dalam mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bogor. (Dispenad)