PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA - Tim Buletin Dispenad dipimpin Kolonel (K) Caj Effy Sutana mengunjungi Kodim 1006/Martapura dan diterima langsung oleh Dandim 1006/Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom didampingi Pasi Ops  Kapten Inf Ramlan di ruang Tamu Utama Makodim Martapura.



Selain menyampaikan rasa senang dan terima kasih atas kunjungan itu, Dandim juga mengungkapkan bahwa kunjungan ini dalam rangka peliputan dan wawancara sebagai bahan dan materi pada Buletin Dispenad. 


"Kami akan berupaya membantu dan memberikan keperluan yang dibutuhkan, terutama terkait dengan profil satuan dan lainnya, sehingga tidak hanya di luar Kalimantan saja, tetapi juga di jajaran Korem 101 Antasari, Kodam VI Mulawarman dapat berkesempatan menampilkan kegiatan teritorial TNI AD Kodim Martapura," ucap  Letkol Inf Imam Muchtarom. Minggu (6/6/2021).


Sementara itu, Kolonel (K) Caj Effy Sutana menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit juga Dandim Martapura. Kegiatan ini sangat membantu sekali khususnya di bidang penerangan satuan, di mana majalah Dispenad menampilkan semua satuan Teritorial di TNI AD, sebagai bentuk kepedulian Dispenad agar masyarakat mengetahui terkait informasi tentang TNI AD. 


"Tujuannya agar masyarakat mengetahui dan mendapatkan informasi terkait satuan jajaran TNI yang juga milik rakyat dan selalu siap menjaga serta mengayomi yang menjadi tugas dan peran TNI AD," ujarnya.


Dalam kunjungan ini, Kolonel (K) Caj Effy Sutana didampingi oleh Kabagbit Subdispensat Dispenad, Letkol (K) Caj Yeni Triyeni, dan Tim Penrem 101/Antasari. (Dispenad)