PORTALINDO.CO.ID, Mojokerto-Di Mojosari Sebuah gudang barang bekas rongsokan di Dusun Pekukuhan Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin Siang (31/04/2021) gudang rongsokan belakang ludes dilalap si jago merah. 



Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pemilik, Towali (35) bersama istri dan beberapa karyawannya berhasil menyelamatkan diri. Namun gudang isi rongsokan bagaian belakang ludes dilalap si jago merah. Sedikitnya, delapan unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) dikerahkan ke lokasi kejadian.


Penyebab kebakaran di karenakan karyawan gudang rongsokan tersebut, bermula dari membakar sampah yang ada di sisi belakang Gudang, akibat tiupan angin lalu menyambar tumpukan barang bekas yang mudah terbakar.


Istri pemilik Gudang mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 11.40 WIB.

Api terlihat pertama kali dari bagian belakang gudang. Namun karena gudang isi penuh rosokan, mudah terbakar sehingga api cepat menjalar,” ungkapnya. 


Hingga berita ini di naikkan, petugas PMK masih melakukan pembasahan karena titik api masih terlihat di beberapa bagian gudang rongsokan yang terbakar.


Terkait penyebab kebakaran. Termasuk berapa kerugian yang diderita pemilik, pemilik juga belum bisa di mintai keterangan karena terlihat shock dan menangis.


Reporter: Sjk