Portalindo.co.id, Kapuas Hulu,Rabu (9/6/2021) anggota satgas beserta perangkat desa dan mayarakat melaksanakan kegiatan penegak disiplin protokol kesehatan dan pembagian masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di desa mensiau kecamatan batang lupar kabupaten Kapuas hulu Kalbar.



"Untuk penegakan protokol kesehatan tentang cara hidup sehat dan bersih,diantara nya rumah-rumah warga,tempat keramaian dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang penting nya Phsical Distancing dan protokol kesehatan lain nya dalam upaya pencegahan wabah virus Covid-19 kepada masyarakat,"ucap.Letda inf Asriadi Aras.


Dalam ha ini di sampaikan juga Dansatgas Pam tas RI-Malaysia Letkol inf Andri Suratman selama dalam kegiatan wajib memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan ,dalam keterangan tertulis di pos kotis ,Satgas (9/6/2021).


"Hal ini merupakan bentuk upaya kami selaku Anggota satgas Pam tas untuk menjaga dan menjadi motor penggerak  di setiap wilayah perbatasan dan masyarakat Sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,"tuturnya.

(Pen yonif 144/JY).