Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Rasa kepedulian terhadap warga binaan Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat khususnya kaum Dhuafa kembali di buktikan oleh Ibu Ketua Persit Ranting 5 Ny Sri Moerdoko di Jum'at Berkah. Jum'at, 4 Juni 2021.

   




Jum'at Berkah yang di laksanakan Ketua Persit Ranting 5 Koramil 04/CK Kodim 0503/JB,  ibu Sri Moerdoko yang di wakili oleh Ibu Sri Rahayu Suyanto dengan membagikan 10 paket sembako kepada Kaum Dhuafa secara door to door.




Menurut Ibu Sri Rahayu Suyanto, pelaksanaan Jum'at berkah ini sesuai atensi ibu Ketua Persit Ranting 5 Koramil 04/CK, Ibu Sri Moerdoko 


"Untuk Jum'at Berkah hari ini kami laksanakan secara door to door dengan membagikan 10 paket Sembako pada kaum Dhuafa di Gang Pancar Daya 1, Rt. 001/004, Kel. Kedaung Kaliangke." kata Ibu Sri Rahayu.


Sementara itu di tempat terpisah via seluler, Ketua Persit Ranting 5 Koramil 04/CK, Ibu Sri Moerdoko mengatakan, Jum'at berkah hari ini adalah untuk yang pertama setelah hari raya Idul fitri, dan kembali kita agendakan untuk rutin melaksanakan setiap hari Jum'at.


"Kita agendakan setiap hari Jum'at untuk melaksanakan Jum'at berkah untuk kaum dhuafa dengan cara door to door di wilayah binaan Koramil 04/CK."Kata Ketua Persit Ibu Sri Moerdoko Pada awak media via seluler.


Masih kata Ketua Persit, ini sebagai bentuk kepedulian kami  kepada kaum dhuafa di tengah pandemi covid-19 ini, semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat membantu kaum dhuafa. tutupnya.


Adapun 10 paket sembako tersebut masing-masing berisikan, Beras 5 liter,  Indomie 10 bgks, Gula        1 kg, Teh 1 Kotak, Masker 2 Pcs, Bluband 1 Pcs dan Kopi Susu 2 Set. (Bravo/red)