PORTALINDO.CO.ID - Jombang, Bakti Sosial (Baksos) yang di laksanakan oleh Anggota Polres Jombang, yakni bersih-bersih Masjid sekaligus memberikan bantuan alat-alat kebersihan dan bagi-bagi nasi kotak. 



Kegiatan bakti sosial tersebut di pimpin oleh, Kasat Narkoba AKP Moch Mukid SH. Yang dilaksanakan di wilayah Jombang, yang terletak di jalan Raden Wijaya 49 Kwijenan Jelakombo. Dengan membawa peralatan kurve serta pembersih lantai, kemudian Anggota Polres membersikan kaca dan lantai Masjid Al Islah bersama-sama pada Jumat, (25/6).


Selain bersih-bersih Masjid Al Islah, AKP Moch Mukid, juga memberikan 50 nasi kotak kepada pengurus Masjid. Dan disela kegiatan baksos, Kasat Narkoba mengatakan, "kegiatan baksos ini dilaksanakan oleh Anggota Polres Jombang dalam rangka Jum'at berkah.


"Baksos kali ini memang kami fokuskan untuk memberikan sumbangan  berupa alat kebersihan dan pembersih lantai. Mudah-mudahan apa yang kami laksanakan ini menjadi berkah dan mendapat Ridho dari Allah SWT." ucapnya.


Masih Kata  AKP Moch Mukid, "dalam giat ini Protokol Kesehatan Covid-19 tetap kita utamakan. Selain kami memberikan bantuan kami juga melaksanakan sosialisasi inpres no 6 tahun 2020 kepada takmir Masjid agar selalu terus mematuhi Protokol Kesehatan", tambahnya.


Dalam kegiatan tersebut hadir Kasat Narkoba AKP Moch Mukid SH, KBO Narkoba Iptu Pranan SH, KBO Reskrim Polres Jombang Iptu Mustoib, Anggota Intel Polres Jombang, Kanit Reskrim Polsek Jombang kota Iptu Djulan, serta takmir Masjid Al Islah Aba Edi dan pengurus lainya. 

Reporter: Jmi