Portaalindo.co.id, Gowa - Bertempat di Aula Julukanaya Kecamatan Bajeng Barat Kab.Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH, Kamis (24/6/2021), pagi, hadiri rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Bajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa.



Hadir dalam acara tersebut antara lain dari Dinas Kesehatan Kab.Gowa, Kapuskesmas Bajeng dr. Wahyudi, Camat Bajeng Haerani, S,Sos, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Babinsa, Para Lurah/Kades se Kecamatan Bajeng dan Para Kepala Lingkungan/Kadus serta Kader PKK kecamatan Bajeng.


Dilaksanakannya Lokakarya mini Lintas Sektoral Puskesmas Bajeng ini, bertujuan untuk mengevaluasi setiap hasil serta rencana kegiatan untuk mencapai tujuan serta hasil yang memuaskan dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat, khususnya di Kecamatan Bajeng.


Dalam kesempatan rapat tersebut , Kapolsek menyampaikan Semua pihak harus mendukung serta mau bersinergi dengan Puskesmas Bajeng dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan di tiap Kelurahan/desa di Kecamatan Bajeng.


Terkait dengan pencegahan covid19, pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa progam Vaksinasi merupakan program untuk kebaikan kita semua dan pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas.


Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap Dengan adanya loka karya ini, pihak Puskesmas Bajeng bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.


“Kami berharap pelayanan yang sudah baik tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,”harap Kapolsek.


(Humas Polsek Bajeng)