Kepala Dinas Penerangan Angkatam Darat ( DispenAD ), Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna di Bumi Perkemahan Cibubur. Kamis, 17 Juni 2021.

 

Portalindo.co.idJakarta - “Tujuan acara Komsos Kreatif dan silaturahmi  TNI AD bersama awak media ini untuk menjaga imunitas yang sangat berharga dan menjalin sinergitas antara TNI AD bersama awak media serta para awak media yang hadir saat ini.”

 




Hal ini di katakan oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatam Darat ( DispenAD ), Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna di Bumi Perkemahan Cibubur. Kamis, 17 Juni 2021.

 


 Dirinya juga mengatakan, kegiatan yang melibatkan wartawan ini diharapkan dapat menjalin kerjasama dan adanya saling sinergi antara TNI AD dengan wartawan.

 

.”Saya berharap antara TNI AD dan wartawan bisa saling bersinergi dan menunjang,” jelas Kadispenad dilokasi komsos Cibubur.

 

Di depan ratusan awak media beliau menjelas, ” Saya melihat bapak Kasad begitu luar biasa kedekatannya kepada wartawan, dan beliau berkata kepada saya, mas tidak boleh melarang ada wartawan yang meliput, rangkul dan layani mereka dengan baik, Nasehat inilah menjadikan semangat bagi saya sebagai Kadispenad.”ucapnya.

 

”Sekali lagi saya berharap bisa saling shering dan bekerjasama dengan TNI AD dan wartawan,” Menutup Sambutannya.

 

Dalam komsos kreatif tersebut serangkaian acara yang dilaksanakan seperti jalan santai bersama sejauh 1.6 kilometer, kemudian dilanjutkan Senam body combat.Tak hanya itu para jurnalis juga menikmati acara outbond dan lomba-lomba secara per kelompok.

 

 Kadispenad juga memberikan penghargaan kepada para jurnalis terbaik dari media televisi, online dan juga cetak.


Kegiatan komsos olahraga di awali dengan gerak jalan santai bersama dan diakhiri dengan pembagian piagam dan penghargaan kepada wartawan dan media yang dinilai yang sudah berkiprah positif dimedia masing- masing dengan pemberitaan TNI AD. (Bravo)