Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Bertempat di di depan Musholla Al Hidayah, Jalan Timbul Jaya, Rt. 003/005, Kel. Duri Kosambi Kec. Cengkareng kota Administrasi Jakarta Barat. Babinsa Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat gelar pengamanan kegiatan Grebek Vaksin.



Kegiatan Vaksinasi dengan Vaksin Astra Zeneca untuk umum dilaksanakan dari usia 18 tahun hingga 59 tahun dan di peruntukan Warga Rw 05 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat


Danramil 04/CK Kodim 0503/JB, Kapten Cpl Edy Moerdoko menuturkan, Kegiatan Grebek vaksin untuk umur 18 hingga 59 tahun ini dipimpin langsung oleh Lurah Duri Kosambi yang juga di hadiri Babinsa Duri Kosambi, Matwil Duri Kosambi, Satpol PP Duri kosambi, Ketua RW 005, Kader PKK dan Dawis Rw.005, Ketua FKDM dan Ketua LMK.


 “Sebanyak 500 orang yang melaksanakan pendaftaran, dan yang di suntik Vaksin sebanyak 320 orang dan untuk 180 orang di tunda karena kondisi tidak memungkinkan.”Tutur Danramil Kapten Edy Moerdoko di ruang kerjanya. Rabu, (9/6)


Ia mengatakan, pelaksanaan penyuntikan Vaksin dengan Team Medis dari Puskesmas Duri Kosambi I yang langsung di Pimpin oleh dr Ariyanti.


Masih kata Danramil, pihaknya terus gencar melakukan sosialisasi kepada warga Cengkareng agar mau melakukan Vaksinasi maupun pengamanan dalam pelaksanaan grebek vaksin. ( Bravo )