Portalindo.co.id, Bogor, Danrem 061/SK Brigjen TNI Ahmad Fauzi S.I.P.,M.M. hari ini Jumat (4/6) menghadiri acara Grand Launching Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang yang berada di Jl. Nyi Raja Permas Kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.


Peresmian kantor pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya serta launching aplikasi E-kujang dan pelayanan Pasar Kebon Kembang Blok F Trade Center dibuka langsung oleh Walikota Bogor Dr Bima Arya Sugiarto dan dihadiri oleh lebih kurang 100 orang yang di antaranya yaitu Dandim 0606/Kota Bogo,  Kasi  Intel Korem 061/Sk, Sekda Pemkot Bogor, Ketua DPRD Kota Bogor, Wakil Walikota Bogor, Kejari Kota Bogor, Ketua PN Kota Bogor, serta Wakil Ketua MUI Kota Bogor.


Dalam sambutannya Walikota Bogor menyampaikan bahwa  pasar adalah lokasi yang paling rumit dan Riskan oleh sebab itu pembangunan jadi tertunda dengan adanya kepentingan sepihak. 


" Saya kira apabila kita menyelesaikan masalah baiknya menggunakan  2 kata yaitu tegas dan cerdas, sehingga semua dapat berjalan dengan lancar dan nyaman. saya sangat mengapresiasi atas sosialisasi terkait aplikasi E- Kujang dalam kegiatan transaksi pembelian dengan penjualan sehingga dapat mempermudah semuanya."Tutup Bima.


Dan terkait kegiatan tersebut, Danrem 061/SK yang dijumpai awak media usai menghadiri peresmian pembangunan Blok F tersebut mengatakan bahwa Ia mengapresiasi  pembangunan Blok F pasar Kebon kembang, yang mana pasar tersebut nantinya dapat menjadi percontohan pasar-pasar lainnya. Dan termasuk dengan aplikasi e Kujang sebagai alat transaksi di pasar tersebut, tentunya Danrem sangat mendukung apa yang menjadi program positif Forkopimda demi kesejahteraan masyarakat umum. Menurutnya  program-program yang bermanfaat dan menguntungkan bagi pemerintah Kota, para pedagang dan terutama  warga masyarakat pastinya Ia sangat mendukung.


" Apa yang baik dan bermanfaat untuk Kota Bogor, kemajuan Kota Bogor dan Perekonomiannya tentunya saya sangat mendukung, selagi semuanya berjalan dengan baik, tepat sasaran dan bermanfaat." Ungkap Danrem lagi.


Sumber: Penrem 061/SK