Portalindo.co.id, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 04/Lengayang/Kodim 0311 Pessel, menghadiri acara Deklarasi Badunsanak Pemilihan wali nagari (Pilwana) Lengayang Kec. Lengayang, ditempatkan di Ruang pertemuan Kantor Camat Lengayang, Sabtu (5/06/2021).



Kegiatan itu diikuti forkopinca Lengayang ,Pjs wali nagari kambang timur ,Pjs wali nagari Lakitan Utara, ketua bamus,panitia Pilwana serta calon Pilwana  Lengayang.


Dalam kesempatan itu Danramil Kapten Arm.Syahrial Harahap menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemilihan wali nagari, apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih untuk dapat diterima dengan lapang dada jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan kegiatan ini yaitu deklarasi Badunsanak.


"Semua calon Wali Nagari harus siap mental untuk siap kalah dan siap untuk menang, dan jangan ada konflik atau perpecahan yang disebabkan pesta demokrasi ditingkat nagari ini," tambah Danramil.


Danramil juga menyampaikan, "Harapan kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam ikut menjaga terselenggaranya Pilwana secara Badunsanak.


Danramil juga mengajak dan menghimbau selama deklarasi kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus Covid-19.(Pendim 0311/Pessel)